Ratusan Polisi Doakan Keselamatan Tim Basarnas

Rabu, 07 Januari 2015 - 11:40 WIB
Ratusan Polisi Doakan...
Ratusan Polisi Doakan Keselamatan Tim Basarnas
A A A
JOMBANG - Dukungan moril untuk Tim Basarnas yang masih melakukan pencarian terhadap korban jatuhnya pesawat AirAsia terus diberikan oleh masyarakat di berbagai daerah.

Di Jombang, Jawa Timur, ratusan anggota polisi menggelar doa bersama untuk keselamatan Tim Basarnas dan salat gaib untuk para korban AirAsia yang meninggal dunia.

Ratusan anggota Polres Jombang, Jawa Timur, ini mengikuti salat gaib di Masjid Mapolres Jombang. Salat gaib ditunjukkan untuk para korban jatuhnya pesawat AirAsia yang telah meninggal dunia.

Tak hanya mendoakan para korban, para anggota polisi juga menggelar wirid dan doa bersama untuk keselamatan Tim Basarnas yang sampai kini masih terus melakukan pencarian terhadap para korban.

Sebab sebagaimana diketahui bersama, proses pencarian dan evakuasi sangat sulit dilakukan dan penuh dengan bahaya akibat tingginya gelombang dan cuaca yang sering tidak bersahabat.

Dengan wirid dan doa bersama tersebut, diharapkan Tim Basarnas diberi keselamatan. Polres jombang juga menyatakan kesiapannya untuk mengirimkan personelnya jika sewaktu-waktu dibutuhkan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6532 seconds (0.1#10.140)