2 Mahasiswa Universitas Negeri di Makassar Mencuri Ayam

Minggu, 04 Januari 2015 - 09:57 WIB
2 Mahasiswa Universitas...
2 Mahasiswa Universitas Negeri di Makassar Mencuri Ayam
A A A
MAKASSAR - Dua mahasiswa dari salah satu universtas negeri di Kota Makassar, tertangkap tangan oleh warga saat tengah mencuri seekor ayam jago milik warga, di Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Sulawesi Selatan, dini hari tadi.

Keduanya tak berkutik, saat warga mendapati barang bukti satu ekor ayam import yang disembunyikan di balik bajunya kedua mahasiswa yang diketahui bernama Farhan dan Sadli.

Selanjutnya, mereka diamankan petugas. Tertangkapnya kedua maling ayam ini bermula ketika saat sang pemilik ayam menjebak kedua pelaku. Pasalnya, ayam ayam import peliharaan warga sekitar sering kehilangan.

Malam itu, warga sengaja melepas ayam peliharaannya untuk mengetahui siapa pelaku yang kerap mencuri ayam mereka. Benar saja, umpan tersebut dimakan oleh kedua maling, hingga berhasil ditangkap.

Salah satu pelaku mengaku, aksi pencurian ayam tersebut terpaksa dilakukan, untuk dijual dan hasil curiannya digunakan untuk keperluan makan sehari-hari.

Selanjutnya para pelaku digelandang ke Mapolsekta Makassar, berikut barang bukti seekor ayam import hasil curian untuk diproses lebih lanjut, di Mapolsekta Panakkukang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)