Garuda-Aryaduta Palembang Lanjutkan Kemitraan

Sabtu, 03 Januari 2015 - 12:37 WIB
Garuda-Aryaduta Palembang Lanjutkan Kemitraan
Garuda-Aryaduta Palembang Lanjutkan Kemitraan
A A A
PALEMBANG - Hotel Aryaduta Palembang kembali ditunjuk untuk menyediakan akomodasi bagi kru kabin reguler Garuda Indonesia mulai 1 Januari 2015.

Hal ini membuktikan, kerja sama kedua pihak masih berjalan baik dan sesuai rencana. Regional General Manager for Sumatera Area, Bramwell Pearce mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik. Dengan menjadi penyedia akomodasi bagi kru kabin ini diharapkan dapat mempererat hubungan kerja sama yang telah terjalin selama ini.

“Kami tentu bangga dapat kembali dipercaya untuk melayani kru maskapai pener bangan terbesar di Indonesia. Welcome home Garuda crew,” ujar Bramwell. Dia menambahkan, untuk memastikan kenyamanan menginap para kru kabin Garuda Indonesia, Hotel Aryaduta Palembang menyediakan ruangan untuk pengarahan bagi kru kabin. Disiapkan pula jamu corner di pagi hari dan Palembang food cornersore hari di area lobi.

Tidak hanya itu, pihaknya juga telah menambahkan beberapa fasilitas baru di kamar. Antara lain mesin pembuat kopi, dok iPod, DVD player, setrikaan beserta papan setrika, matras untuk yoga dan barbel. “Serta layanan press reader yang memungkinkan tamu membaca lebih dari 2.000 koran dan majalah digital edisi terbaru secara cuma-cuma dari tablet maupun smartphone,” ucapnya.

Marketing Communication Consultant Aryaduta, Revina Chris tanty mengatakan, sebuah kebanggaan bagi pihaknya untuk dapat bekerja sama dengan pihak Garuda Indonesia. Sebelumnya diketahui, kemitraan yang dijalin Garuda Indonesia dan Aryaduta juga bisa dimanfaatkan masyarakat.

Para tamu Hotel Aryaduta bisa membeli tiket di Gerai Garuda Indonesia yang berlokasi di ballroom hotel dengan jam kerja yang sama dengan kantor penjualan di Kantor Kapten A Rivai pada pertengahan tahun lalu.

“Penerbangan Garuda di Palembang cukup banyak dan hotel kita berlokasi di pusat kota dan hanya berjarak 25 menit dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II. Situasi ini tentu bisa saling mendukung. Apalagi Aryaduta memiliki 170 kamar dan dilengkapi fasilitas modern bagi tamu bisnis. Tak akan mengganggu okupansi,” bebernya.

Yulia Savitri
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3186 seconds (0.1#10.140)