Kaca Crisis Center Ditutupi Kain Hitam

Rabu, 31 Desember 2014 - 17:25 WIB
Kaca Crisis Center Ditutupi Kain Hitam
Kaca Crisis Center Ditutupi Kain Hitam
A A A
SURABAYA - Sejumlah kaca yang ada di ruangan Posko Crisis Center AirAsia di Terminal 2 Bandara Juanda Sidoarjo, ditutupi kain hitam. Penutupan ini dilakukan supaya keluarga penumpang pesawat AirAsia QZ8501 tidak bisa diambil gambarnya oleh media.

Ada empat kaca yang ditutup dengan kain hitam. Kaca yang ditutup kain masing-masing berukuran sekitar 1 meter x 2 meter. Para jurnalis tidak bisa mengambil gambar suasana keluarga yang berada dalam ruangan crisis center.

Pasalnya, semua kaca ditutup kain hitam. Hanya kaca pintu yang tidak ditutup kain hitam. Namun, kaca pintu itu dijaga petugas. Para jurnalis tidak boleh masuk dan dilarang mengambil gambar.

"Jadi saya mohon maaf ke teman-teman, pemasangan kain hitam ini atas permintaan dari keluarga penumpang pesawat," terang General Manajer Angkasa Pura Trikora Hardjo, Rabu (31/12/2014).

Trikora menambahkan, pihaknya meminta pengertiannya pada para jurnalis terkait hal tersebut. Sebab, kondisi psikologis para keluarga penumpang pesawat AirAsia masih sensitif.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6154 seconds (0.1#10.140)