Pesta Count Down Berbalut Tema Unik

Minggu, 28 Desember 2014 - 12:58 WIB
Pesta Count Down Berbalut Tema Unik
Pesta Count Down Berbalut Tema Unik
A A A
BERAGAM pilihan tema pesta menyambut malam pergantian tahun ditawarkan hotel-hotel berbintang di Kota Palembang. Dipastikan, suasana yang dihadirkan bakal menjadi kenangan tersendiri memasuki tahun baru.

Kebanyakan hotel mengangkat konsep luar negeri. Bukan saja karena lebih menarik dan menjual, tapi karena sedang digemari masyarakat saat ini. Tidak tanggung-tanggung, semua pernak pernik dan hiburan yang berkaitan dengan tema bakal dihadirkan pada momen count downtersebut. Kerajaan Hastinapura yang terkenal dalam tayangan film Mahabaratha, misalnya, menjadi konsep yang diusung manajemen Hotel The Jayakarta Daira Palembang.

Acara bertema Sparkling Nite at Hastinapuraini akan dikemas spesial bagi pecinta film Mahabaratha. “Hanya dengan Rp200.000, tamu sudah bisa ke Kerajaan Hastanipura,” ungkap Food and Beverage Manager Chandra Belly selaku ketua panitia acara. Tersedia 300 tiket untuk acara berkonsep menarik ini. Harga tiket untuk anak-anak usia 3-10 tahun dipotong 50% dan tamu tidak diharuskan menggunakan dress code India.

Pihaknya menjanjikan, akan ada beragam hiburan bertema India, mulai dari musik, tarian, games, sulap interaktif, sampai door prizes. Selain itu, disediakan live cooking showdan food stallyang bisa dinikmati para tamu. Kerajaan Hastinapura berlokasi di lobi hotel dan mulai dibuka pukul 08.00 WIB, sampai count down tahun baru 2015. Senada, Grand Zuri Hotel Palembang juga menyajikan paket hiburan menarik bertajuk “BOLLY WOODNIGHT Dinner and Dance”.

Dengan harga yang ditawarkan hanya sebesar Rp1 juta untuk tipe superior room, pengunjung akan dimanjakan dengan hiburan bertemakan Bollywood Style. Para pengunjung dapat menari dan menyanyi diiringi band lawas MUSI 60 sambil menikmati sajian spesial yang disajikan dan dihidangkan secara langsung oleh chef terbaik Grand Zuri Hotel Palembang.

“Tidak itu saja, special per formance belly dance juga akan ikut meramaikan malam pergantian tahun. Pengunjung juga dapat memperolehkesempatan mendapatkan hadiah dan door prizes yangsangat menarik,” ujar Assisstant Sales Manager Shinta. Sementara itu, berpesta ala selebriti Hollywood menjelang akhir tahun menjadi konsep yang dihadirkan Hotel Aryaduta Palembang.

Tema acara Hollywood Nightdi The Kitchen restoran pada tanggal 31 Desember tersebut akan dimulai sejak pukul 19.00 WIB. Para tamu akan dijamu dengan makan malam glamor ala selebriti sambil dihibur dengan kehadiran artis Rika AFI, DJ Qinoy Torsten, MC Didi Faldian dan Ojik, serta hiburan seru lain.

Director of Sales, Puspa Dita mengatakan, akan disediakan hampir 150 jenis menu internasional, Indonesia, Oriental dan Palembang yang terdiri dari aneka menu pondokan, atraksi live cooking,dan live carvingdari para chef Aryaduta yang akan menunjukkan keahliannya dalam mengolah makanan di hadapan para tamu.

“Untuk mengikuti pesta Hollywood Night di malam Tahun Baru, tamu cukup membayar Rp 248.000 net per orang. Setelah countdown diTheKitchen, tamutetap dapat melanjutkan pesta di RJ’s Sports Bar & Grill bersama DJ Qinoy,” jelasnya.

Yulia savitri
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8408 seconds (0.1#10.140)