Dukung Perkembangan Gadget Indonesia

Sabtu, 27 Desember 2014 - 12:35 WIB
Dukung Perkembangan Gadget Indonesia
Dukung Perkembangan Gadget Indonesia
A A A
BEKASI - Antusiasme masyarakat pada hari ketiga Gadget Electronic Fair (GEF) 2014 di Mega Bekasi Hypermall tetap tinggi.

Sebanyak 12 stand dari perusahaan eletronik dan gadget meriahkan event yang di ge lar KORAN SINDO ini. GEF ini digelar dari Rabu (24/12) hingga besok. “Tidak perlu cari (produk) terbaru ke Jakarta. Di sini ada,” ujar pengunjung GEF 2014, Ria, kemarin. Wanita berusia 31 tahun itu mengatakan ingin mencari smartphone berbasis android. “Dapat menjelasan dari penjualnya secara gamblang. Jadi, puas belanjanya,” ujar Ria seraya menunjukkan smartphone putih terbarunya.

Saat membuka GEF 2014, Rabu (24/12) Direktur Utama KORAN SINDO Sururi Al faruq mengungkapkan Gadget Elec tronic Fair 2014 merupakan komitmen KORAN SINDO dalam mendukung perkembangan gadget dan elektronik yang pesat di Indonesia. “KORAN SINDO media yang concern terhadap perkembangan gadget dan elektronik. Apalagi, kegiatan ini untuk merespons pasar dan user yang mengalami pertumbuhan luar biasa,” ujar Sururi.

Pada pagelaran GEF, 12 perusahaan ternama yang membuka stand untuk memamerkan keunggulan dan kecanggihan produk terbarunya. Tak hanya itu discount menggiurkan pun disematkan. “Selain menjual produknya, mereka memamerkan kelebihanya,” ujar Marcomm Event KORAN SINDO Artha Syrmitha di Mega Bekasi Hypermall kemarin.

Produk yang memamerkan barang-barang unggulannya termasuk Advan, V-Gen, Vivo, HP, Point 2000, Samsung, LG dan Megafon. Ada pula stan Canon, Indosat, serta Mentari. Setiap perusahaan itu, kata dia, selain membuka stand, mereka mempersentasikan keunggulan dan kecanggihan dari keluaran produk teranyarnya. Para pengunjung di perbolehkan melihat dan menggunakan produknya.

Untuk hari ketiga (kemarin) ini, lanjut dia, LG, V-Gen dan perusahaan eletronik ternama di dunia yakni Samsung memberikan presentasi kepada pengunjung. “Selama lima hari event ini di gelar, semua perusahaan ternama memberikan persentasinya,” ungkapnya.

Misalnya untuk setiap pengunjung yang membeli LG jenis G3 Bent dengan harga Rp3,199 juta akan mendapatkan hadiah boneka Line, koper dan anti gores. Sedangkan untuk pembelian L Belo dengan banderol Rp2,449 juta mendapatkan DVD Player, anti gores dan koper.

Sementara V-Gen memberikan promo setiap pembelian tipe C2 Albatros seharga Rp 1,488 juta pembeli akan mendapatkan hadiah memory card 8 Giga ditambah Lucky Draw dan voucher jalan - jalan ke Pulau Seribu. Sedangkan untuk pembelian tipe S1 mendapatkan memory 16 Giga, power bank 7800 MaH dan lucky draw.

Untuk produk Samsung, Artha menambahkab, setiap pembelian Tab S 8,4 inch seharga Rp 5,749 akan mendapatkan free simple sover dan bagi pembelian Tab S 10,5 inch berhak membawa pulang keyboard wireless bluetooth Logitech. “Semuanya tanpa diundi, langsung dapat,” tukasnya.

Abdullah M Surjaya
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4915 seconds (0.1#10.140)