Geber Promo Beli 1 Gratis 1

Sabtu, 27 Desember 2014 - 12:24 WIB
Geber Promo Beli 1 Gratis 1
Geber Promo Beli 1 Gratis 1
A A A
PALEMBANG - Turut merayakan momen pergantian tahun, Musi Mania menawarkan program Beli 1 Gratis 1 untuk semua produknya. Program ini berlaku untuk transaksi pada 25-31 Desember 2014.

Owner Musi Mania Wawi Susanto mengatakan, di saat semua harga barang naik seharusnya produk industri kreatif seperti Musi Mania juga harus menaikkan harga. Namun mengingat momen pergantian tahun kali ini bersamaan dengan libur panjang, maka dia justru membuat program Beli 1 Gratis 1 untuk semua desain Musi Mania.

“Ini semacam hadiah penutupan akhir tahun dan program pertama yang saya buat. Apalagi, momen libur seperti ini banyak pemudik datang dan mencari oleh-oleh yang berciri khas Palembang,” cetusnya di Distro Musi Walk Jalan Kirangga Wirasantika, kemarin. Seperti diketahui, produk Musi Mania lebih menjual desain visual bertema Palembang.

Misalnya gambar Jembatan Ampera dengan tambahan slogan berbahasa Palembang seperti ‘Apo Lokaknyo’. Total sudah ada 1.000 desain yang tematik. Desain selalu update setiap bulannya. Wawi menjelaskan, semua desain yang dikeluarkannya disukai pelanggan dan selalu fast moving. Karena itu dipastikannya, produk yang dijual pada program Beli 1 Gratis 1 ini bukanlah stok lama tapi memang produk baru.

“Saya tidak ada target tertentu di program ini. Sebab, kon sumen setia sudah ada. Saat ini komunitas pencinta desain Palembang memang sudah banyak. Mereka yang belanja ternyata bukan hanya untuk oleh-oleh, tapi untuk dipakai sendiri,” imbuh Wawi. Adapun kisaran harga yang diberikan cukup terjangkau untuk kantong anak muda. Produk anak ditawarkan mulai Rp70.000-90.000, baik kaos maupun sandal.

Sedangkan untuk produk dewasa mulai Rp120.000-150.000 per item. Semua produk Musi Mania meng gunakan bahan katun combat yang nyaman dipakai. Sedikit berbeda dengan second brand yaitu Jingok yang menggunakan bahan katun kardet. “Pastinya, di momen akhir tahun ini, saya berikan harga yang terjangkau dengan kualitas terbaik. Sayang kalau dilewatkan, karena tahun depan ada rencana untuk menaikkan harga jual,” tandas dia.

Salah satu pengunjung gerai Musi Mania, Evan mengatakan, dia mulai tertarik produk kaos distro dengan desain khas daerah justru ketika berkunjung ke luar kota. Ketika tahu di Palembang sudah mulai banyak desain berciri Palembang, dipastikannya akan bangga untuk menggunakan dan mengenalkannya kepada teman-temannya yang ada di luar kota.

“Musi Mania ini termasuk produk dengan desain yang kreatif. Tidak perlu banyak permainan kata, tapi visual yang menunjukkan Palembang sudah oke,” tuturnya.

Yulia Savitri
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4671 seconds (0.1#10.140)