Munculkan Kedekatan Mom and Kids

Selasa, 23 Desember 2014 - 10:17 WIB
Munculkan Kedekatan Mom and Kids
Munculkan Kedekatan Mom and Kids
A A A
PALEMBANG - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT) sebagai pengelola jaringan ritel Alfamart Cabang Palembang menyemarakkan hari Ibu dengan melangsungkan event bertajuk Mom and Kids.

Berbagai perlombaan disajikan guna menciptakan keakraban serta kekompakan antara ibu dan anak. “Berbagai perlombaan disa jikan meliputi lomba fashion show, foto selfie, bayi merangkak, serta mewarnai ibu dan anak. Tujuannya tak lain adalah untuk menciptakan keakraban dan kekompakan antara ibu dan anak,” kata Branch Manager Alfamart Palembang Lilik Soehada di Toko Alfamart Sukabangun 2-4 Palembang, kemarin.

Menurut dia, program Mom and Kids merupakan salah satu pelayanan khusus yang diberikan Alfamart kepada konsumen, terutama bagi kaum ibu di sekitar Alfamart. Konsep dalam kegiatan ini lebih memadukan kegiatan yang diikuti ibu dan anak dengan maksud semakin mempererat ikatan di antara keduanya. Animo masyarakat untuk mengikuti kegiatan Mom and Kids ini, kata dia, terbilang sangat tinggi.

Terbukti untuk peserta lomba foto selfie saja diikuti 35 ibu dan anak, fashion show diikuti 40 pasang ibu-anak, lomba bayi merangkak diikuti 40 peserta, serta mewarnai diikuti sekitar 200 ibu dan anak. “Kami sangat mengapresiasi tingginya animo ibu dan anak dalam mengikuti kegiatan Mom and Kids ini. Momentum hari Ibu merupakan momen yang sangat tepat untuk mengenang jasa kaum hawa,” jelasnya.

Ke depan, pihaknya akan terus melanjutkan program Mom and Kids ini setiap tahunnya, termasuk pula program lainnya yang cenderung mengacu pada momentum pada bulan tersebut.

Sementara itu, Branch Corporate Communication Alfamart Palembang Rendra Yudha Satria Pratama menambahkan, berbagai kegiatan yang di perlombakan dengan melibatkan ibu dan anak ini merupakan bentuk persembahan Alfamart dalam memperingati hari Ibu.

“Selain sebagai bentuk persembahan pada hari Ibu, kegiatan ini pula bertujuan mempererat hubungan antara Alfamart dengan konsumen. Kami berupaya ingin merangkul seluruh lapisan masyarakat dari berbagai kalangan guna membangun loyalitas konsumen terhadap Alfamart,” tuturnya.

Darfian Jaya Suprana
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6858 seconds (0.1#10.140)