4 Pegawai PT Krakatau Posco Diperiksa

Rabu, 17 Desember 2014 - 03:52 WIB
4 Pegawai PT Krakatau...
4 Pegawai PT Krakatau Posco Diperiksa
A A A
CILEGON - Kepolisian Resort Cilegon memeriksa empat pegawai PT Krakatau Posco, Kota Cilegon, yang diduga mengetahui terjadinya ledakan di area Steel Making Plant (SMP) unit peleburan baja, Senin 15 Desember 2014.

"Kami akan melakukan pemanggilan kepada empat karyawan PT Krakatau Posco yang diduga mengetahui persis penyebab terjadinya ledakan," kata Kapolres Cilegon AKBP Defrian Donimando, kepada wartawan, di ruangan kerjanya, Selasa (16/12/2014).

Dia juga mengungkapkan, bahwa empat orang yang akan dimintai keterangannya oleh Polres Cilegon, di antaranya adalah pihak keamanan, petugas safety, dan karyawan di unit peleburan besi.

Hingga kini, petugas kepolisian sudah mengamankan sejumlah barang bukti, berupa serpihan sisa ledakan. Guna memastikan penyebab terjadinya ledakan, Polres Cilegon masih menunggu hasil identifikasi dari Dinas Tenaga kerja Kota Cilegon.

"Dari hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di lokasi kejadian, kita sudah menghimpun sejumlah keterangan sementara dari saksi," terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0167 seconds (0.1#10.140)