Atlet Berprestasi Diguyur Bonus

Senin, 15 Desember 2014 - 13:38 WIB
Atlet Berprestasi Diguyur Bonus
Atlet Berprestasi Diguyur Bonus
A A A
PANGKALAN BALAI - Pemkab Banyuasin memberi penghargaan kepada 51 atlet dan 15 pelatih berprestasi, atas dedikasi tinggi dalam perkembangan olahraga sepanjang tahun 2014.

Selain penghargaan, para duta olahraga itu juga mendapat uang pembinaan, masing-masing Rp4 Juta untuk medali emas, Rp3 Juta untuk perak dan Rp 2 Juta untuk perunggu, sedangkan pelatih mendapatkan Rp3 juta.

Kepala Dinas Pariwisata Seni Budaya Pemuda dan Olahraga (Dispasebudpora) Banyuasin, Sofran Nurozi menjelaskan, penerima penghargaan itu diberikan kepada empat atlet peraih medali emas, 15 medali perak, 28 medali perunggu dan 4 atlet beregu, serta 15 pelatih dari 6 cabang olahraga, yang ambil bagian pada Popda, Kejurda, Kejuarnas, dan sejumlah even lain.

“Penghargaan atlet dan pelatih berprestasi ini program Disparsebudpora Banyuasin, untuk memotivasi atlet, agar terus meningkatkan kemampuan mereka diberbagai even olahraga dan bisa mengharumkan nama Banyuasin dan Sumsel, ketingkat nasional hingga internasional,” ungkapnya, usai menyerahkan penghargaan di Graha Sedulang Setudung, kemarin.

Sementara, Sekda Kabupaten Banyuasin, Firmansyah mengatakan, penghargaan ini bentuk perhatian dan ucapan terimakasih kepada atlet dan pelatih yang telah mengharumkan nama Banyuasin diberbagai even olahraga.

“Ini sebagai bentuk pelecut bagi atlet untuk terus meningkatkan kualitas dan prestasinya di bidang olahraga. Saya nilai olahraga sangat postif untuk menyalurkan bakat dan hobi ke arah yang baik, ketimbang generasi muda terjerumus ke dunia narkoba,” katanya.

Yopie Cipta Raharja
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5654 seconds (0.1#10.140)