Lirik Jatim Cup

Senin, 15 Desember 2014 - 13:37 WIB
Lirik Jatim Cup
Lirik Jatim Cup
A A A
PALEMBANG - Sriwijaya FC (SFC) mulai melirik beberapa ajang pra musim, sebelum menyempurnakan tim menuju kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Salah satunya, Gubernur Jatim Cup, pada Januari mendatang.

Pelatih Kepala SFC, Benny “Bendol”Dollo, mengung kap - kan, rencana keikut sertaan mereka pada Jatim Cup, hanya untuk menguji kemampuan anak asuhnya setelah melewati masa pemusatan latihan di Tan jung Enim. “Januari kita (tim) akan berangkat ke Jawa Timur mencari lawan tanding. Ini hanya melihat sejauh mana kemampuan pemain,” ungkapnya.

Suksesor Subangkit ini menjelaskan, jika melihat secara kese luruhan, dirinya masih buta semua kemampuan anak asuh nya. Paling tidak, harus ada uji coba agar skill dari masing-ma sing pemain bisa terpantau. “Saya masih tidak paham bagaimana pola permainan mereka (pemain), ketika diduetkan dengan pemain lainnya. Laga uji coba sangat saya butuhkan untuk memahami semua tipikal para pemain,” jelasnya.

Informasi yang dihimpun menyebut, PSSI Jatim telah melakukan persiapan mengeber acara pada bulan Januari mendatang. Selain Laskar Wong Kito, panitia pelaksana juga berhasil mengumpulkan klub-klub raksasa di ISL, seperti Persib Bandung, PSM Makassar, dan Persipura Jayapura.

“Saya sangat ingin ikut serta ke Jatim Cup 2014. Selain uji coba, mungkin kita akan menjajal beberapa klub besar lainnya,” tandas Bendol.

Muhammad Moeslim
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7275 seconds (0.1#10.140)