PT Pos Apresiasi Pelanggan Setianya

Senin, 15 Desember 2014 - 13:11 WIB
PT Pos Apresiasi Pelanggan Setianya
PT Pos Apresiasi Pelanggan Setianya
A A A
BANDUNG - PT Pos Indonesia mengapresiasi pelanggan setianya dengan memberikan hadiah uang tunai melalui program Luber Hadiah 2014.

Total hadiah yang dibagikan mencapai Rp3,5 miliar yang diundi dua periode. Undian periode pertama digelar bertepatan dengan ulang tahun PT Pos Indonesia, 26 Agustus 2014 lalu dengan total hadiah sebesar Rp1,5 miliar. Sementara periode kedua digelar Sabtu (13/12) lalu dengan total hadiah Rp2 mi liar.

Direktur Keuangan PT Pos Indonesia Poernomo menga takan, pembagian hadiah merupa kan bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia PT Pos Indo nesia. Pihaknya berharap, besaran hadiah dapat di tingkatkan untuk periode selanjutnya. “Para pelanggan akan lebih terpacu untuk bertransaksi di PT Pos Indonesia dengan berbagai fasilitas yang dimikinya,” ujar Poernomo di sela-sela undian periode kedua Luber Hadiah 2014 di halaman Kantor PT Pos Indonesia, Jalan Cilaki, Kota Bandung, Sabtu (13/12).

Undian tersebut berlaku untuk seluruh pelanggan yang melakukan transaksi pengiriman weselpos instan, pembayaran western union dan pembayaran pospay dengan periode transaksi 1 Maret 2014 hingga 30 Nopember 2014. Dalam undian periode kedua ini, dipilih 100 pemenang yang masing-masing mendapat kan Rp10 juta, 300 pemenang Rp2,5 juta, dan satu pemenang grandprize sebesar Rp150 juta.

Semua nama-nama pemenang akan diumumkan 22 desember 2014 mendatang melalui media cetak nasional, media cetak lokal, website resmi PT Pos Indonesia dan poster-poster yang dipasang di seluruh kantor pos di seluruh Indonesia. “Undian ini tidak dipungut biaya sedi kitpun, seluruh biaya pajak ditanggung oleh PT Pos Indonesia, sehingga para pemenang cukup memperlihatkan resi/ bukti transaksi yang asli dan kartu identitas yang masih berlaku ke kantor pos,” tuturnya.

Sementara itu, Vp Pe ngembangan Bisnis Jasa Keuangan PT Pos Indonesia Ihwan Sutardi yanta mengatakan, undian Luber Hadiah 2014 diharapkan menjadi penyemangat masyarakat Indonesia agar terus menggunakan jasa PT Pos In donesia. “Bagi para pemenang, nanti ketika dihubungi oleh PT Pos jangan takut, jangan ragu. Kami di sini bukan pemberi harapan palsu tapi pemberi harapan nyata,” jelasnya.

Pada acara undian Luber Hadiah 2014 tersebut juga dibe rikan penghargaan kepada 5 agen pos terbaik yang berhasil menyi sihkan 1200 agen pos lainnya di seluruh Indonesia, “Ini adalah bentuk apresiasi kepada agen pos, jasa kurir yang jum lah nya 2324 orang yang telah memberikan kontribusi kepada perusahaan sebesar Rp161,03 miliar atau tumbuh 8,92% di banding tahun lalu, dan membe rikan kotribusi pendapatan jasa keuangan kepada per usahaan berkisar Rp56,44 miliar atau tumbuh 39,01% dibandingkan tahun lalu,” ungkap Manager Public Relations PT Pos Indonesia, A Sofian.

Acara yang diawali dengan Funbike itu juga dimeriahkan penampilan artis asal Bandung seperti Melly Herlina yang juga mantan vokalis She dan empat artis lainnya yang diselingi pem bagian doorprize mulai payung, televisi LCD, smart phone hingga dua unit sepeda motor.

CR-5
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6858 seconds (0.1#10.140)
pixels