Kolektor Kaus Kaki

Jum'at, 12 Desember 2014 - 10:09 WIB
Kolektor Kaus Kaki
Kolektor Kaus Kaki
A A A
SALAH satu presenter program musik Dahsyat , Lolita Agustine, mengaku hobi mengumpulkan kaus kaki dengan berbagai motif dan merek lantaran suka dengan desain serta warnanya yang eye catching.

“Aku suka mengoleksi barang yang justru enggak dipakai di panggung, yaitu kaus kaki. Aku senang banget koleksi kaus kaki yang modelnya macam-macam. Sekarang aku juga punya koleksi kaus kaki yang desainnya berendarenda, warna-warni, dan bergambar,” kata Lolita kepada KORAN SINDO di sela-sela acara Rising Stars , beberapa waktu lalu.

Menurut Lolita, dirinya mulai mengoleksi kaus kaki ketika baru hijrah ke Jakarta, beberapa tahun lalu. “Awalnya aku melihat kaus kaki lucu di toko, lalu beli beberapa pasang. Lama-lama jadi beli terus. Bahkan kalau ada teman yang ke luar negeri, aku suka nitip dibelikan kaus kaki yang lucu-lucu motifnya. Koleksiku sudah banyak dan dikumpulkan di satu tempat,” kata gadis asal Malang, yang mengawali karier di dunia hiburan dengan bermain sinetron ini.

Lantas, bagaimana dengan kebutuhan penampilan Lolita di panggung seperti busana dan aksesori? Menurut artis berusia 23 tahun ini, hal tersebut semua sudah diurus oleh penata gaya pribadinya. Dia mengaku tinggal pakai saja. Khusus untuk acara-acara santai, Lolita terbiasa mengenakan busana bernuansa kasual. Tak ada brand tertentu yang menjadi favoritnya.

Yang terpenting, ujar Lolita, apapun yang dikenakannya terlihat bagus dan nyaman. Selain mengoleksi kaus kaki, Lolita juga memiliki cukup banyak sepatu high heels dan flat shoes . Sepatu-sepatu itu dikenakan sesuai dengan kebutuhan acara yang ingin ia datangi. Bukan cuma hitam, high heels Lolita juga banyak yang berpalet warna-warni.

“Aku sebenarnya suka warna basic hitam dan putih. Tapi, karena kebutuhan perform di TV, jadi aku harus beli baju dan sepatu yang colorful,” kata Lolita.

Thomasmanggalla
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5417 seconds (0.1#10.140)