Heboh Penemuan Pakaian Diduga Milik Wanita Korban Pembunuhan

Minggu, 07 Desember 2014 - 20:40 WIB
Heboh Penemuan Pakaian Diduga Milik Wanita Korban Pembunuhan
Heboh Penemuan Pakaian Diduga Milik Wanita Korban Pembunuhan
A A A
PAGARALAM - Masyarakat Simpang PU, Kelurahan Pagaralam, Kecamatan Pagaralam Utara, Pagaralam, Sumatera Selatan, mendadak heboh. Pasalnya, di bawah jembatan jalan protokol samping SDN 1 ditemukan pakaian wanita yang berlumuran darah. Diduga, pakaian tersebut milik wanita korban pembunuhan dan pemerkosaan.

Informasi yang berhasil dihimpun KORAN SINDO PALEMBANG menyebutkan, penemuan barang yang diduga milik korban pembunuhan dan pemerkosaan itu pada Minggu (7/12/2014) sekitar pukul 12.00 WIB.

Di lokasi kejadian ditemukan sepasang sepatu kets putih hitam, kaos kaki, jaket hujan hijau loreng, jaket hitam tangan merah, cardigan warna putih, bra warna merah, dan rambut panjang terpotong yang masih dikuncir kuda. Semua barang tersebut berlumuran darah segar.

Pebri (33), warga setempat mengatakan, barang tersebut ditemukan saat ada yang akan membuang sampah. Ketika dilihat, barang tersebut berlumuran darah sehingga yang bersangkutan langsung melapor ke Polsek terdekat.

Kapolsek Pagaralam Utara AKP Murshal Mahdi membenarkan temuan beberapa barang bukti yang mirip dengan barang milik korban pembunuhan.

"Kita belum bisa memastikan apakah ini milik korban pembunuhan atau lainnya. Untuk itu, kita akan melakukan pengembangan kejadian yang sebenarnya apa, karena di TKP yang kita temukan hanya berupa barang bukti dan tidak ada korbannya," kata dia di lokasi kejadian.

Pihaknya sulit melakukan pengembangan karena barang bukti sudah banyak yang berpindah karena warga sibuk ingin melihat. Untuk itulah, lokasi kejadian diamankan dengan memasang garis polisi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5015 seconds (0.1#10.140)