Kakak Pilot Elang Nusantara Air Berharap Mukjizat

Jum'at, 05 Desember 2014 - 11:15 WIB
Kakak Pilot Elang Nusantara Air Berharap Mukjizat
Kakak Pilot Elang Nusantara Air Berharap Mukjizat
A A A
AIRMADIDI - Pencarian pesawat sewaan tipe Thrush-510p yang jatuh di perairan Minahasa Utara, Sulawesi Utara hingga siang ini masih berlangsung. Pencarian pesawat milik Elang Nusantara Air ini disaksikan langsung keluarga pilot.

Rully Djasril, kakak pilot pesawat milik Elang Nusantara Air Ronny Djasril yang menyaksikan proses pencarian dan evakuasi yang dilakukan tim gabungan, terlihat gelisah.

"Saya berharap ada mukjizat sehingga adik saya bisa ditemukan," katanya, Jumat (5/12/2014).

Pencarian pesawat tersebut diawasi langsung Deputi Badan SAR Nasional Mayjen Tatang Zainudin.

Seperti diketahui, pesawat sewaan milik Elang Nusantara Air jatuh pada Selasa (2/12/2014) di perairan Desa Kema II, Minahasa Utara, Sulawesi Utara.

Di dalam pesawat hanya dua orang, yakni Co Pilot Ronny Djasril, warga Jalan Embun RT 02 RW 04 Kecamatan Rumbay Pesisir Pekan Baru dan satunya lagi Engineering Pian Sopiah Hadiansah, warga Rancasawo No 13 C RT 003 RW 018 Bandung.

Rute penerbangan Elang Nusantara Air PK-ELR, tipe Thrush-510p mulai dari Kalimantan, Palu, Ternate, dan Sorong.

Akibat cuaca buruk, pesawat ini tidak mampu landing di Ternate dan memutuskan putar arah dan rencana mendarat di Bandara Sam Ratulangi Manado pada Selasa (2/12/2014) pagi. Namun, pesawat tersebut jatuh di perairan Desa Kema II, Minahasa Utara, Sulut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8063 seconds (0.1#10.140)