Selalu Bekerja dengan Hati

Selasa, 02 Desember 2014 - 08:30 WIB
Selalu Bekerja dengan Hati
Selalu Bekerja dengan Hati
A A A
SEMARANG - Menjalani pekerjaan harus dilakukan dengan hati dan penuh dedikasi terhadap perusahaan di mana tempat kita bekerja. Hal itulah yang dilakukan oleh Diah Zuahara (27).

Bekerja sebagai seorang seorang marketing di sebuah bank di Kota Semarang, gadis yang akrab disapa Dee ini, berkomitmen menjalani pekerjaanya dengan hati. "Jika pekerjaan dilakukan dengan hati, maka tidak akan menjadi beban, namun lebih pada menjadi sebuah kewajiban," ujarnya.

Apalagi, kata wanita kelahiran Jepara 10 November 1987 ini, jika pekerjaan dilakukan sesuai dengan SOP-nya, maka hasilnya akan memuaskan.”Kalaupun tidak maksimal, toh kita sudah berbuat sesuai dengan apa yang harus dilakukan,” imbuh gadis pemilik rambut sebahu berkulit putih mulus ini.

Dia menyadari betul, pekerjaan yang dilakukan saat ini sebuah pekerjaan yang tidak mudah, terlebih ada target yang harus dicapai yang sudah ditetapkan oleh perusahaan.

Pencinta traveling dan kuliner ini pun memiliki optimisme tinggi, target yang ditetapkan perusahaan akan dapat dicapai jika dilakukan dengan komitmen dan kerja keras.

Dee mengaku, dari pekerjaan yang dijalani sekarang ini, dirinya mendapatkan banyak pengalaman, antara lain semakin banyak memiliki teman dan relasi dari berbagai kalangan.

”Pekerjaan saya kan memang setiap hari mengharuskan ketemu orang. Jadi setiap hari pasti tambah teman, tambah relasi,” katanya.

Selain semakin banyak teman dan relasi, dirinya juga bisa mendapatkan wawasan dan ilmu baru, dari setiap orang yang ditemuinya.

“Setiap orang kan memiliki karakter yang berbeda-beda, dari situ kita bisa mendapatkan ilmu baru bagaimana menghadapi orang,” pungkas alumnus Universitas Wahid Hasyim Semarang ini.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5516 seconds (0.1#10.140)