GACC Launching Le Crystal Lounge

Jum'at, 28 November 2014 - 13:07 WIB
GACC Launching Le Crystal Lounge
GACC Launching Le Crystal Lounge
A A A
PALEMBANG - Grand Atyasa Convention Center (GACC) kini menghadirkan fasilitas yang cozy bagi pencinta kopi di Palembang, Le Crystal Lounge. Terletak di area lobi, lounge berka pasitas 50 orang ini memberikan sensasi baru untuk ngopi dan bersantai.

Owner GACC Otto Rahmansyah mengatakan, ditambahnya area Le Crystal Lounge ini untuk menyesuaikan gaya hidup masyarakat Palembang yang mulai suka ngopi. Dipastikan peminat yang datang akan tinggi sehingga dapat mendongkrak penjualan F&B GACC secara umum. “Konsepnya lounge biasa. Diperuntukkan bagi para eksekutif muda yang ingin meeting santai dan lebih private. Segmentasi anak muda, korporasi, maupun komunitas juga dilayani. Pastinya, lounge dibuka seperti jam operasional pada umumnya,” ucap Otto dalam peresmiannya di Palembang, kemarin.

Otto menjanjikan tersedianya kopi-kopi terbaik Nusantara dengan harga mulai Rp15.000. Kopi akan disajikan dalam varian panas maupun dingin. Seperti Hot/Ice Americano, Hot/Ice Hazelnut Latte, Hot/Ice Caramel Cappucino, Hot/Ice Regular Tea, Fresh Juice of The Day, dan Mixed Juice.

Dilengkapi pula dengan ragam camilan dari dalam dan luar negeri, seperti Crispy Chicken Wings, Crispy Calamari, French Fries, Thai Spicy Spring Roll. Adapula Durian Spring Roll, Ba nana Fritters, Atyasa Cheese Fritters, danGarlic Bread. “Di sini juga tersedia penganan khas Palem bang, seperti Pempek Platters,” ucapnya.

Pilihan makanan lainnya juga ada, antara lain Triple Decker Croissant Hot Dog, serta Cheese Burger. Sementara, untuk dessert juga cukup banyak, seperti Ice Cream selection, Volcano Chocolate Brownies, Banana Split, Seasonal Fruit Cut, dan Fried Ice Cream.

“Tidak hanya itu, di bawah naungan manajemen Grand Atyasa, kami memperkenalkan pula Royal Catering Tjik Ha yang bisa memenuhi kebutuhan katering personal, korporasi, maupun pernikahan.” “Menu ditawarkan mulai Rp26.400/pax dengan sajian menu dari Asia, Indonesia, dan Western,” imbuhnya.

Senior Sales & Marketing Wenny Carmelitha menambahkan, menjawab kebutuhan se tiap klien GACC juga memberikan promo wedding di akhir tahun. Paket wedding normal Rp165.000 bisa didapatkan ha nya dengan Rp99.000 de ngan minimal 800 tamu. Harga tersebut sudah meliputi sewa gedung, pelaminan, MC, dan hiburan. “Promo ini berlaku untuk pemesanan paling lambat 31 Desember 2014 untuk wed ding periode sampai 2015,” jelas Wenny.

Terkait lahan parkir tamu, Wenny menyebutkan, saat ini kapasitas parkir di area gedung mampu menampung 220 mobil. Namun begitu, pihaknya juga menyediakan kantong parkir tambahan di area depan GACC yang merupakan lahan sendiri. Bahkan, sudah dilakukan kerja sama dengan pemilik lahan di kanan dan kiri gedung untuk dimanfaatkan sebagai tempat parkir.

“Dimungkinkan lahan parkir yang tersedia mampu menampung hingga 1.000 mobil. Jadi, para tamu tidak lagi kesulitan mencari tempat parkir saat ada acara di Grand Atyasa,” pungkasnya.

Yulia Savitri
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5981 seconds (0.1#10.140)