Pengendara Motor Tewas Dilindas Dump Truk

Senin, 24 November 2014 - 13:34 WIB
Pengendara Motor Tewas...
Pengendara Motor Tewas Dilindas Dump Truk
A A A
KENDAL - Agus Asiyanto (28) warga Krompakan, Kecamatan Gemuh, Kendal tewas setelah terjatuh dari motornya dan dilindas dump truk di Jalan Raya Kutoharjo, Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah Senin siang (24/11/2014).

Diduga korban yang mengendarai Honda Revo H 6192 VU hendak mendahului kendaraan lalu terjatuh dan masuk ke kolong truk.

Menurut Samsudin seorang saksi, korban tewas seketika dengan kepala hancur karena dilindas ban belakang dump truk bernomor polisi K 1816 BK di depan Puskesmas Kaliwungu, Kendal Jawa Tengah.

Korban, kata dia, saat itu mengendarai sepeda motor hendak menyalip truk yang dikemudikan Nur Fatoni warga Lanji Patebon dari arah kiri.

Karena kaget di depan kendaraanya ada sepeda motor yang berjalan pelan, korban kemudian mencoba menghindari tabrakan dengan sepeda motor justru jatuh dan masuk ke kolong truk.

“Sopir truk tak sempat menginjak rem dan kepala korban terlindas ban belakang truk bermuatan tanah,” kata Samsudin, Senin (24/11/2014).

Sedangkan menurut sopir dump truk Nur Fatoni, motor korban berjalan kencang hendak menyalip dari arah kiri. Namun kaget ada kendaraan hingga terjatuh dan masuk ke dalam kolong truk.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung memeriksa sopir dan sejumlah saksi untuk memastikan kecelakaan ini. Polisi juga mengamankan sepeda motor korban dan dump truk yang terlibat kecelakaan.

Olah tempat kejadian dilakukan petugas guna memastikan posisi korban terlindas truk. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Kendal.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0906 seconds (0.1#10.140)