Maung Bandung Joget Bersama Bobotoh

Minggu, 23 November 2014 - 11:18 WIB
Maung Bandung Joget Bersama Bobotoh
Maung Bandung Joget Bersama Bobotoh
A A A
SUMEDANG - Antusiasme besar di tunjukkan para bobotoh- suporter fanatik Persib di Kecamatan Tanjungsari saat tim kebanggaan Persib Bandung melakukan road show, tepat di alun-alun Tanjung sari, Kabupaten Sumedang.

Tak ayal, lapangan tersebut, di penuhi ribuan bobotoh. Saat tiba di Ke camatan Tanjungsari, para pe main Persib Bandung disambut ri buan bobotoh termasuk warga se tempat. Maung Bandung diarak dan berjalan beriringan meng gu na kan ku da dari kediaman Ma na jer Persib Umuh Muchtar di Ciluluk, Tanjung sari menuju alun-alun.

Kendati tidak banyak pemain Per sib yang ikut di acara roadshow kali ini seperti Shahar Ginanjar, Tantan, M Agung Pribadi, Ru di ya na, Jajang Sukmara, M Natsir, ja jar an pelatih, dan ofisial tim, namun tak menyurutkan para bobotoh untuk merayakan kemenangan tim kebanggaannya menjuarai Indonesia Super League(ISL) 2014 di Palembang beberapa waktu lalu.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan, senang dengan besarnya antusias memasyarakat Tanjungsari-Sumedang terhadap kehadiran Persib Bandung. “Bobotoh ini sangat luar biasa. Kami sengaja lakukan (roadshow) di sini (Tanjungsari) karena tahu bobotoh di sini sangat banyak. Saya ingin membagi ke bahagiaan dengan mereka (bo bo toh). Tak peduli berapa jumlah yang dikeluarkan untuk meng ge lar roadshow ini yang penting se mua berbahagia,” ungkap Umuh.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengemukakan, sangat terharu dengan antusiasme dan sambutan hangat bo otohserta masyarakat Tan jungsari. “Ternyata bobotoh ada di mana-mana, bukan hanya di Bandung. Jawa Barat pada umum nya, sangat luar biasa sam butan dari bobotoh.

Saya meng ucapkan terima kasih karena bukan hanya memberikan semangat tapi mereka mendoakan perjuangan kami tentunya. Mereka sangat antusias bila ber temu dengan kami. Sambutan yang sa ngat luar biasa sehingga membuat kami semua merasa sangat terharu,” ungkap Djadjang.

Di alun-alun Tanjungsari- Su me dang, para skuad Persib Ban dung disuguhkan hiburan musik dangdut. Bahkan artis dang dut Nasar KDI pun tampak ha dir dan membawakan beberapa lagu. ??muhammad ginanjar
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7541 seconds (0.1#10.140)