Anji Bikin Histeris Penggemar

Rabu, 19 November 2014 - 12:31 WIB
Anji Bikin Histeris Penggemar
Anji Bikin Histeris Penggemar
A A A
SEMARANG - Vokalis Anji mengusung nuansa cinta dan rindu saat mengunjungi penggemarnya di Kota Semarang.

Mantan personil Drive ini mempopulerkan album baru berjudul Anji . Anji yang tampil kasual dengan kemeja putih dan celana corak army , hadir dengan sosok berbeda dalam ramuan lagu lebih beragam. Vokalis yang sempat dicap spesialis lagu galau telah berubah menjadi lagu romantis. Ayah dari Saga Omar Nagata menyapa penggemarnya melalui Jerawat Rindu .

Lagu ini didedikasikan untuk buah hatinya saat sedang jauh dari rumah. Lagu Jerawat Rindu dibawakan akustik dengan gitar. “Ide lagu dari kerinduan terhadap anak yang bisa berbuah jerawat,” ujar Anji saat mengunjungi KFC Pandanaran, kemarin. Konsep album berbeda memang ingin mengubah sosok Anji. Album baru ini merupakan pembuktian bagi Anji sebagai seorang musisi. Fase kehidupan yang sedang dijalani menuntunnya membuat lagu ceria dan penuh cinta.

“Saya ingin menancapkan kesan baru karena menjalani hidup lebih berwarna dan masyarakat mengenal saya karena wajah lebih banyak tersenyum,” paparnya. Kekhasan suara Anji kembali ditampilkan dalam Hingga Hari Tua. Lagu ini mengungkapkan harapan bagi setiap pasangan yang ingin bersama hingga lanjut usia. Racikan musik lebih berwarna dalam 10 single , mulai dari klasik disko maupun slow .

Lagu lama yang sempat dipopulerkan Anji dan Titi Kamal Resah Tanpamu dihadirkan kembali dalam rasa berbeda. Anji menunjukkan kemampuan mahir berbahasa Mandarin dengan menggandeng Ming Bridges. Bridges dikenal sebagai penyanyi, aktris dan model kelahiran Australia berkarier di Singapura.

Duet mereka dapat dinikmati dalam lagu Kekasih Terhebat yang diubah ke dalam bahasa Mandarin. “Konsep berbeda diharapkan album ini diterima oleh pencinta musik Indonesia. Ada satu lagu berkolaborasi dengan musisi luar, yaitu Ella dari Malaysia,” kata CEO PT Emotion Entertainment Arnold J Limasnax.

Mg03/ Hendrati hapsari
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.6330 seconds (0.1#10.140)