Hush Puppies Ekspansi Outlet Pakaian

Senin, 17 November 2014 - 16:40 WIB
Hush Puppies Ekspansi Outlet Pakaian
Hush Puppies Ekspansi Outlet Pakaian
A A A
PALEMBANG - Manajemen Hush Puppies semakin percaya diri mampu bersaing di pasar Palembang. Setelah sebelumnya membuka outletsepatu di lant ai I PalembangIcon, kali ini dimal yang sama Hush Puppies membuka outlet pakaian dilantai II.

“Kalau yang di bawah kami fokus penjualan sepatu, namun kali ini kami membuka khusus outlet untuk pakaian. Memang pasar di Palembang ini sangat potensial untuk berkembang,” kata Asisten Marketing Manager Hush Puppies Palembang, Yugho, kemarin. Menurut dia, konsep yang di usung outlet ini ialah menyajikan pakaian pria dan wanita yang lebih kasual atau santai, namun tetap terlihat rapi.

Khusus pada semester II/2014 ini pi haknya lebih berkonsentrasi pada penjualan koleksi -koleksi fall winter atau pakaian musim dingin. Koleksi-koleksi fall win ter 2014, kata dia, cenderung menjajakan jaket,sweater dan mo del pakaian yang lebih ter tutup khususuntukmusimdingin. “Untuk item yang dijual memiliki harga yang sangat ber variasi dimulai dari Rp3 00. 000 hingga Rp800.000. Kami menyediakan banyak stok untuk memenuhi demand ma syarakat,” ujarnya.

Untuk terus menjaga update pakaian, pihaknya senantiasa melakukan pergantian koleksi dua kali dalam setahun. Pada semester I bia sanya disediakan koleksi spring summer yang didominasi warna-warna cerah. Sedangkan pada semester II disediakan ko leksi fall winter yang cenderung bewa rna lebih soft, dan ter tutup. ”Semua koleksi update serentak secara nasional di 55 outlet Hush Puppies di Indonesia,” tuturnya.

Pada tahap awal pembukaan outlet ini, pihaknya mem berikan penawaran khusus bagi masyarakat yang melakukan transaksi belanja dengan potongan harga hingga 20% all itemhingga akhir November mendatang. Disamping itu, pihaknya pula memberikan potongan har ga hingga 30% khusus pa kaia n pria dengan transaksi belanja meng gunakan kartu kredit BCA.

“Kami selalu memberikan nuansa berbeda menjelang tutup tahun dengan penawaran promo End of Season Sale. Di akhir tahun inilah ada potongan har ga besar-besaran,” katanya. Sementara itu, Cyntia, salah sa tu pengunjung Palembang Icon mengatakan, dirinya sangat terbantu dengan hadirnya outlet yang menyediakan sepatu, pakaian dan koleksi lainnya di Palembang Icon ini.

“Berbelanja di Palembang Icon ini sangat nyaman. Apalagi semakin banyaknya tenant-tenant yang hadir di Palembang Icon ini. Tentu sangat membantu masyarakat dalam mencari ke perluan masing-masing sesuai selera,” tuturnya.

Darfian jaya suprana
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8739 seconds (0.1#10.140)