Demo BBM, Mahasiswa dan Pegawai Pemprov Sulsel Tawuran

Senin, 17 November 2014 - 16:33 WIB
Demo BBM, Mahasiswa dan Pegawai Pemprov Sulsel Tawuran
Demo BBM, Mahasiswa dan Pegawai Pemprov Sulsel Tawuran
A A A
MAKASSAR - Aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM bersubsidi di Kota Makassar, kembali ricuh. Kali ini, terjadi di depan Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan nomor 269.

Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) yang semula berunjuk rasa menolak rencana kenaikan harga ВВМ, saling lempar batu dengan pegawai Pemprov Sulsel.

Bentrok terjadi setelah negosisasi antara perwakilan mahasiswa dengan Kepala Satpol PP Sulsel Ikbal Suaeb berakhir buntu. Mahasiswa yang mendesak ingin bertemu Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo tidak terima alasan Ikbal, bahwa gubernur sedang tidak ada di kantor.

Mahasiswa lantas melempar batu ke arah sekumpulan pegawai di halaman kantor gubernur. Tak pelak, aksi itu dibalas pegawai pemprov dengan melempar batu ke arah mahasiswa yang berkumpul di jalan, persis depan pintu keluar Kantor Gubernur Sulsel.

Hingga saat ini, aksi lempar batu antara mahasiswa dan pegawai masih berlangsung. Polisi belum membubarkan aksi ini, hanya terlihat Kapolsek Panakukang Kompol Tri Hambodo bersama beberapa anak buahnya, berusaha meredam amarah kedua pihak.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5114 seconds (0.1#10.140)