Aiptu Judika Mahasiswa Pintar dan Aktif di Kampus

Kamis, 13 November 2014 - 14:10 WIB
Aiptu Judika Mahasiswa Pintar dan Aktif di Kampus
Aiptu Judika Mahasiswa Pintar dan Aktif di Kampus
A A A
BATAM - Aiptu Judika Manau, anggota Unit II Satreskrim Polresta Barelang dikenal sebagai sosok yang pintar dan aktif di kampus. Mahasiswa semester akhir Fakultas Hukum Universitas Batam ini juga dikenal sebagai sosok yang menyenangkan.

Yanto, salah seorang teman Judika di kampus mengaku, dirinya sangat terkejut mendengar kabar kematian seniornya tersebut.

"Saya baru dapat kabar barusan. Katanya ada polisi di Kampung Belian yang meninggal. Ternyata, teman sendiri," katanya, kepada wartawan, Kamis (13/11/2014).

Kepergian Judika meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi Yanto. Menurutnya, Judika merupakan teman yang baik, dan menyenangkan. Perkenalan mereka sudah terjadi selama 10 tahun belakangan.

"Dia orang yang menyenangkan. Saya sudah lama kenal dia, sekitar 10 tahun. Di kampus juga aktif. Pintar orangnya," terang Yanto.

Dia menambahkan, dirinya terakhir kali bertemu dengan Judika sekitar seminggu yang lalu. "Minggu lalu saya ketemu waktu UTS di kampus. Bahkan saya peluk dia. Dia tidak cerita kalau ada masalah. Terlihat seperti biasa saja," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6178 seconds (0.1#10.140)