Dua Tersangka Pembunuh Bule Inggris Tiba di Mapolda Bali

Kamis, 06 November 2014 - 17:33 WIB
Dua Tersangka Pembunuh Bule Inggris Tiba di Mapolda Bali
Dua Tersangka Pembunuh Bule Inggris Tiba di Mapolda Bali
A A A
DENPASAR - Sekitar pukul 15.00 WITA, dua tersangka pembunuhan bule Inggris Robert Kelvin Ellis tiba di Mapolda Bali. Kedua tersangka ditangkap di Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa lalu.

Kanit Jatanras di Subdit 3 Reskrimum Polda Bali Pande Sugiarta mengatakan, pihak Polda Bali dan Polda NTT sejak Sabtu lalu melakukan pengintaian terhadap tersangka UYG dan YS.

"Kami dari Polda Bali ada lima orang dan dibantu Polda NTT melalui Polsek Loura dan Polsek Kodi Sumba Barat, total personel yang mencari dua orang ini ada 20 personel," terangnya, Kamis (6/11/2014).

Dua tersangka ini bersembunyi di rumah temannya yang ada di Sumba Barat. Dua tersangka ditangkap pihak kepolisian pada Selasa (4/11/2014) pagi. Kedua tersangka melakukan perlawanan dengan panah beracun. Akhirnya, polisi menembak kaki tersangka.

Dia mengatakan, seharusnya Rabu (5/11/2014) kedua tersangka tiba di Bali. Namun, karena tidak dapat tiket pesawat, akhirnya tertunda.

Saat ini, pihaknya masih melakukan pencarian terhadap dua orang tersangka lainnya. Polda Bali saat ini sudah menahan enam orang tersangka pembunuhan Robert Kelvin Ellis, suami Julaikah Noor Aini. Julaikah juga menjadi tersangka dalam kasus ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4953 seconds (0.1#10.140)