Tepergok Mesum, Anak Bungsu Bunuh Ibu Kandung

Selasa, 04 November 2014 - 15:45 WIB
Tepergok Mesum, Anak Bungsu Bunuh Ibu Kandung
Tepergok Mesum, Anak Bungsu Bunuh Ibu Kandung
A A A
TOLI-TOLI - Misteri kematian seorang ibu rumah tangga di Toli-toli akhirnya terungkap. Pelaku pembunuhan ibu tersebut ternyata anak bungsunya sendiri, yang dibantu sang pacar.

Terungkapnya kasus tersebut berkat reka ulang oleh petugas kepolisian di Mapolres Toli-toli. Dalam reka ulang itu diketahui motif pembunuhan pelaku yang mengaku kesal, saat tepergok melakukan hubungan badan di rumah kakak tersangka.

Pelaku juga mengaku nekat membunuh ibu kandungnya sendiri, karena diancam akan dibunuh, dan dilaporkan ke kepala desa. Anak ibu tersebut diketahui bernama Lela.

Pelaku dan korban sempat terlibat adu mulut sebelum akhirnya pacar pelaku menusuk ibu kandung kekasihnya itu. Sadisnya, anak kandung korban ikut mencekik ibu kandungnya dengan kain bali, hingga korban kehabisan nafas.

Usai kejadian, keduanya mengaku menyiasati kasus pembunuhan ini seolah-olah terjadi perampokan di dalam rumahnya, agar polisi tidak mengetahui kejadian ini. Namun, polisi berhasil membongkar kedok mereka.

Selang dua minggu setelah pembunuhan, polisi menangkap kedua pelaku. Tragis, pelakunya pembunuhan adalah anak kandung korban, dan pacarnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5475 seconds (0.1#10.140)