Pemuda Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal

Senin, 03 November 2014 - 09:59 WIB
Pemuda Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal
Pemuda Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal
A A A
MANADO - Meikel Dadoali (19) warga Kelurahan Winangun Dua, Lingkungan IV, Kecamatan Malalayang, tewas ditikam pria tak dikenal di depan Pasar Swalayan Jumbo, Kawasan Pasar 45, Minggu malam 2 November 2014.

Pemuda ini tewas akibat dua luka tusukan di bagian dada kiri dan pinggang kiri. Korban sempat dibawa ke rumah sakit (RS) Pancaran Kasih, namun nyawanya tak tertolong.

Menurut informasi, korban ditemukan sudah bersimbah darah tepatnya di samping Pasar Swalayan Jumbo. Warga setempat, menduga korban ditikam di depan Jumbo kemudian berlari ke samping tepatnya di Masjid Al-Khairiyah eks Kampung Texas. "Saya lihat dia sudah terjatuh bersimbah darah," kata John seorang saksi mata.

Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun nahas, nyawa korban tak lagi terselamatkan karena luka tikam bersarang di tubuh.

"Korban diduga kehabisan darah, dua tikaman dada kiri, dan rusuk kiri," kata Kanit Buser Polresta Manado, Ipda Fandy Bau.

Fandy menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian dan memeriksa saksi-saksi. "Kami sementara mengejar pelaku," jelasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6517 seconds (0.1#10.140)