Anak Korban Pembantaian Jombang Tinggal di Rumah Tetangga

Kamis, 23 Oktober 2014 - 11:12 WIB
Anak Korban Pembantaian Jombang Tinggal di Rumah Tetangga
Anak Korban Pembantaian Jombang Tinggal di Rumah Tetangga
A A A
JOMBANG - Naswa (2) balita korban yang selamat dari pembantaian sadis di Jombang terpaksa tinggal di rumah tetangga ditemani oleh kakak sepupunya.

Menurut Desi Arisanti kakak sepupu Naswa, untuk sementara waktu bocah mungil tersebut tinggal di rumah tetangganya dengan ditemani dirinya dan sejumlah kerabat yang lain. Mereka terus berusaha menghibur Naswa agar tidak mencari ibu dan dua kakaknya yang tewas akibat pembantaian.

Bocah mungil ini, kata Desi, selamat dari aksi pembantaian sadis yang dialami Hendriadi ayahnya, Delta Fitriani ibunya dan Rivan Hernanda serta Yoga Saputra dua kakaknya karena dia tidur sendirian di kamar belakang rumahnya.

“Kini setelah ditinggal ibu dan dua kakaknya untuk sementara waktu pengasuhan Naswa saya diambil alih, “ kata Desi

Sebab sampai saat ini, lanjut Desi, Hendriadi ayah Naswa masih terbaring kritis di RSUD Jombang akibat luka bacok di sekujur tubuhnya.

Sementara itu warga setempat juga nampak terus berdatangan ke rumah sekaligus tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan satu keluarga di Perumahan Sambong, Permai Kecamatan Kota, Jombang, Jawa Timur.

Meski tiga korban pembunuhan sadis di Kabupaten Jombang, Jawa Timur sudah dimakamkan tadi malam. Mereka ingin melihat dari dekat lokasi pembunuhan dan ingin melihat Naswa yang selamat dari pembantaian.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5189 seconds (0.1#10.140)