Bukti Rekaman Pemerasan Kajari Dibuka di depan Kantor Kejaksaan

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 09:22 WIB
Bukti Rekaman Pemerasan Kajari Dibuka di depan Kantor Kejaksaan
Bukti Rekaman Pemerasan Kajari Dibuka di depan Kantor Kejaksaan
A A A
TOLITOLI - Bukti rekaman dugaan pemerasan yang dilakukan Kajari Tolitoli dibuka oleh massa dari Front Rakyat Menggugat Tolitoli di depan kantor kejaksaan setempat, Sabtu pagi (18/10/2014).

Ratusan massa dari FRM Tolitoli ini mendatangi kantor Kejaksaan Tolitoli untuk menuntut penuntasan kasus dugaan pemerasaan oleh Kajari Tolitoli. Mereka memperdengarkan bukti rekaman dugaan pemerasan oleh kajari kepada istri tersangka kasus korupsi pengadaan baju batik yang diduga mencapai miliaran rupiah.

Ratusan massa ini terus berorasi di depan Kejaksaan Negeri Tolitoli. Selain memperdengarkan bukti rekaman dugaan penyuapan Kajari Tolitoli mereka juga membawa poster bergambarkan tikus dan karikatur kajari.

Para pendemo meminta menurunkan baleho yang ada di depan Kejari Tolitololi yang bertuliskan siap berantas korupsi diturunkan.

Massa menuntut Kepolisian Resor Tolitoli segera melakukan penyidikan terhadap Kajari Tolitoli. Selain itu meminta kepada Kejaksaan Agung dan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah memberhentikan Kajari Tolitoli.

Setelah berorasi di depan Kejaksaan Negeri Tolitoli massa menuju Mapolres Tolitoli guna menyerahkan bukti rekaman dan beberapa bukti lainnya agar polisi segera usut tuntas kasus yang terjadi di Kejari Tolitoli.

Massa mengancam akan kembali datang dengan jumlah yang lebih besar jika pihak polisi tidak bisa menyelesaikan kasus ini.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6398 seconds (0.1#10.140)