Perampok Bergolok Beraksi di Minimarket Kota Bandung

Selasa, 14 Oktober 2014 - 20:58 WIB
Perampok Bergolok Beraksi di Minimarket Kota Bandung
Perampok Bergolok Beraksi di Minimarket Kota Bandung
A A A
BANDUNG - Kawanan perampok bersenjata kembali beraksi di Kota Bandung. Kali ini pelaku yang diduga berjumlah empat orang melakukan perampokan di sebuah minimarket yang terletak di Jalan BKR No 12, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Ngajib membenarkan adanya kejadian perampokan tersebut. Menurutnya, perampokan terjadi sekitar pukul 06‎.25 WIB dan berakhir 20 menit kemudian atau sekitar pukul 06.45 WIB.

"Jadi awalnya toko baru saja buka, kemudian dua pegawai beres-beres. Pas buka rolling door tiba-tiba dua pelaku yang bawa golok dan pisau langsung melakukan penodongan dan menyekap pegawai," ucap Ngajib saat dikonfirmasi, Selasa (14/10/2014).

Sementara, dua pelaku masuk dan melakukan penyekapan, dua pelaku lainnya menunggu di luar untuk mengawasi situasi. "Semua pelaku menggunakan helm dan penutup kepala atau sebo," jelasnya.

Di dalam minimarket, kedua pegawai yang bernama Alit (18) dan Adit (21) disuruh untuk menunjukkan brankas dan membukanya. Setelah itu, keduanya disekap dan tangannya diikat ke arah belakang dengan menggunakan lakban.

Selain mengambil uang senilai Rp12 juta dari dalam brankas, pelaku juga mengambil beberapa kebutuhan pokok dan rokok yang terpasang dalam toko. "Total kerugian sekitar Rp13 juta."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8286 seconds (0.1#10.140)