Identitas Mayat Tanpa Kelamin Masih Gelap

Senin, 06 Oktober 2014 - 04:54 WIB
Identitas Mayat Tanpa Kelamin Masih Gelap
Identitas Mayat Tanpa Kelamin Masih Gelap
A A A
TEGAL - Identitas mayat pria tanpa kelamin yang ditemukan di Desa Kalibakung, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, pada Jumat 3 Oktober 2014 hingga hari ini masih gelap.

Kasat Reskrim Polres Tegal AKP Yusi Andi Sukmana mengungkapkan, pihaknya masih berupaya mengungkap identitas mayat yang diduga korban pembunuhan itu.

Saat ditemukan, tidak ada petunjuk identitas berupa kartu tanda pengenal maupun pakaian. Sejumlah warga setempat yang diperiksa juga tidak ada yang mengenali korban.

"Kami berupaya untuk cari identitas korban dulu, karena akan sangat membantu pengungkapan," tandasnya, Minggu (5/10/2014).

Dia meminta masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera melapor ke Polres Tegal maupun ke polsek terdekat. Dari ciri-ciri fisik, korban diperkirakan berusia sekitar 25-40 tahun, tinggi 165 centimeter, rambut lurus, dan berat sedang.

“Ciri-ciri khususnya hanya pada gigi depan yang renggang. Tidak ada tahi lalat maupun ciri khusus lain,” terang Yusi.

Selain mencari identitas mayat, pemeriksaan sidik jari mayat dan beberapa barang yang ditemukan di lokasi kejadian juga akan dijadikan petunjuk untuk mengungkap penyebab kasus ini.

"Untuk identifikasi sidik jari mayat, tim dari polda juga ikut membantu," imbuh Yusi.

Sebelumnya diberitakan, penemuan sesosok mayat tanpa kelamin menggemparkan warga Desa Kalibakung, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal. Mayat pria tanpa identitas tersebut ditemukan di bawah jembatan, dengan kondisi mengenaskan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4054 seconds (0.1#10.140)