Kebakaran Landa Kantor BPPT dan Distarcip Kota Bandung

Sabtu, 04 Oktober 2014 - 20:42 WIB
Kebakaran Landa Kantor BPPT dan Distarcip Kota Bandung
Kebakaran Landa Kantor BPPT dan Distarcip Kota Bandung
A A A
BANDUNG - Kebakaran terjadi di Kota Bandung, Sabtu (4/10/2014) malam ini. Kali ini, yang terbakar adalah Kantor Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) dan Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya (Distarcip) Kota Bandung di Jalan Cianjur, Kota Bandung.

Informasi yang dihimpun di lokasi, kebakaran terjadi sekitar pukul 18.15 WIB. Sebelum kebakaran, listrik di lokasi sempat mati kemudian terjadi ledakan. Tak lama berselang, kebakaran pun terjadi di dua lantai yang ada di lokasi.

Lantai satu merupakan Kantor BPPT, sedangkan lantai dua adalah Kantor Distarcip. Tapi belum jelas dari mana api berasal.

"Ini masih belum jelas informasinya apakah api berasal dari lantai satu atau dua. Cuma kata satpam yang berjaga, lampu sempat mati, terdengar ledakan, kemudian terjadi kebakaran," ujar Kepala BPPT Kota Bandung Ema Sumarna saat ditemui di lokasi.

Dia menjelaskan, bagian dari Kantor BPPT yang terbakar adalah ruang pelayanan dan beberapa ruangan lainnya. Tapi belum ada informasi lebih lanjut soal ruangan apa yang terbakar di Kantor Distarcip yang ada di lantai dua.

Tak lama setelah terjadi kebakaran, petugas dan mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi. Dalam kurun sekitar 30 menit, api berhasil dijinakkan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5153 seconds (0.1#10.140)