Tawuran Gunakan Senjata Tajam, 7 Anggota Geng Motor Ditangkap

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 08:00 WIB
Tawuran Gunakan Senjata...
Tawuran Gunakan Senjata Tajam, 7 Anggota Geng Motor Ditangkap
A A A
MAKASSAR - Tawuran gunakan senjata tajam, 7 anggota Geng Motor Ditangkap .Puluhan anggota geng motor di Gowa Sulawesi Selatan, Jumat dini hari terlibat saling serang dengan menggunakan batu dan senjata tajam.

Petugas yang turun ke lapangan berhasil menangkap tujuh orang remaja yang diduga pelaku tawuran.Selain itu, petugas juga mengamankan sejumlah senjata tajam milik para pelaku.

Meski begitu, belasan anggota geng motor lainnya berhasil meloloskan diri. Sejumlah remaja yang diduga anggota geng motor ini dibekuk petugas patroli Polres Gowa, sesaat setelah saling serang dengan menggunakan batu dan senjata tajam di Jalan Tumanurung, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, petugas sempat saling kejar dengan sejumlah anggota geng motor, lantaran pelaku berusaha kabur dari kejaran petugas.

Guna menghindari tawuran susulan, petugas langsung mengamankan tujuh orang remaja ke mobil patroli dan membawanya ke kantor polisi.

Menurut petugas kepolisian setempat para pelaku tawuran tersebut diduga adalah anggota geng motor yang kerap meresahkan pengguna jalan.

Usai dilakukan pemeriksaan terhadap para pelaku, polisi langsung mengamankan enam unit sepeda motor milik pelaku sebagai barang bukti.
(ilo)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)