Pelaku Pengancaman Wartawan Memohon Maaf

Kamis, 25 September 2014 - 20:01 WIB
Pelaku Pengancaman Wartawan Memohon Maaf
Pelaku Pengancaman Wartawan Memohon Maaf
A A A
SUMBA TIMUR - Pelaku pengancaman dan pelecehan terhadap Wartawan MNC Media grup saat meliput even budaya pacuan kuda tradisional Sumba di Lapangan Rihi Eti, Jumat 26 Agustus lalu akhirnya secara terbuka menyampaikan permohonan maaf dan penyesalannya.

Pernyataan dan permohonan maaaf itu disampaikan secara terbuka di hadapan sejumlah wartawan media massa di ruangan Kasat Reskrim Polres Sumba Timur, Kamis (25/9/2014) sore tadi.

“Menyadari sepenuhnya bahwa perbuatan kami telah melukai hati saudara Dion dan keluarga besarnya, juga menghalangi pekerjaannya sebagai wartawan sehingga tentunya kami melakukan kesalahan yang sama terhadap media tempanya bertugas juga rekan – rekan wartawan seprofesinya. Terkait semua itu kami menyampaikan penyesalan dan meminta maaf dengan ketulusan dan kerendahan hati,” ungkap Mardian Syahputera David didampingi

Eduard Fredik David saat membacakan surat pernyataan dan permintaan maafnya. Lebih lanjut ayah dan anak itu juga menyatakan, tidak akan melakukan perbuatan yang sama maupun perbuatan lainnya yang berkonsekuensi pelanggaran hukum, norma dan etika kepada Dion dan seluruh wartawan maupun kepada siapapun baik langsung maupun tidak langsung.

Adapun surat pernyataan yang ditandatangani di atas meterai dan disaksikan oleh perwakilan keluarga dan pejabat pemerintah itu, dibacakan di depan Kasat Reskrim Polres Sumba Timur, AKP Dewa Gede Anjasmara.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9022 seconds (0.1#10.140)