Kronologi Tabrak Lari Inova di Bandung

Jum'at, 19 September 2014 - 15:32 WIB
Kronologi Tabrak Lari Inova di Bandung
Kronologi Tabrak Lari Inova di Bandung
A A A
BANDUNG - Pengendara mobil Toyota Inova F 1878 SK ‎Edwar Sunandar, ditahan penyidik Unit Lakalantas Polrestabes Bandung, lantaran melakukan tabrak lari.

Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Asep Amar Permana mengatakan, kronologi kejadian itu bermula dari mobil yang dikendarai Edwar dengan seorang penumpang bernama Ubad.

"Mereka jalan dari Jalan Pasirkaliki, tiba-tiba menyerempet angkot di Stasiun Bandung-Cimahi. Kemudian mobil E dengan mobilnya melarikan diri ke Jalan Kebon Kawung, dan masuk ke Jalan Semar," jelas Asep, Jumat (19/8/2014).

Tak sampai di situ, saat melintas di Jalan Semar, mobil kembali menabrak seorang pengendara sepeda bernama Asep Riyana.

"Setelah menabrak sepeda, mobil terus melaju kearah Jalan Pajajaran. ‎Dan tepat di depan Mega Cell mobil kembali menabrak pintu depan samping mobil Inova D 1159 AAE yang dikendarai saudari Laura Undari," terangnya.

Diduga akibat kejadian itu, mobil Edwar oleng hingga menabrak dan masuk ke tempat kasir Indomaret. Akibatnya, petugas kasir bernama Jayanti Meriya Meilewati tertabrak dan terluka cukup parah hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Saat ini, pihak kepolisian telah melakukan penahanan terhadap Edwar dengan sangkaan Pasal 310 UU No 22 tahun 2009 mengenai Lalulintas dan Angkutan Jalan. Mobil Inova yang dikemudikan Edwar pun telah disita pihak kepolisian.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5893 seconds (0.1#10.140)