Tabrak Indomaret, Pengemudi Toyota Dibui

Jum'at, 19 September 2014 - 11:38 WIB
Tabrak Indomaret, Pengemudi Toyota Dibui
Tabrak Indomaret, Pengemudi Toyota Dibui
A A A
BANDUNG - Pengemudi Toyota Innova F 1878 SK Edwar Sunandar akhirnya ditangkap polisi. Edwar menabrak beberapa kendaraan dan menabrak mini market Indomaret, di Jalan Padjajaran, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, pada Kamis 18 September 2014.

"Alasan lain karena dia yang sudah menabrak, melarikan diri, hingga akhirnya kehilangan kendali menabrak kendaraan lain sampai menabrak Indomaret," kata Kasat Lantas Polrestabes Bandung AKBP Asep Amar Permana, Jumat (19/9/2014).

Dia melanjutkan, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan urine terhadap Edwar. "Sejauh ini hasilnya belum ada indikasi penggunaan obat terlarang atau minuman keras," ucapnya.

Disinggung soal kelengkapan surat-surat kendaraan termasuk SIM. Asep memastikan hal tersebut lengkap. "SIM ada, dia juga bisa berkendara. Kemungkinan nabrak karena dia panik pada awal saat menyerempet angkot," jelasnya.

Sejauh ini, lanjut Asep, Edwar telah menjalani pemeriksaan oleh penyidik di Satlantas Polrestabes Bandung. "Ya memang agak terbata-bata saat diperiksa, mungkin masih shok. Tapi sejauh ini dia kooperatif," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3884 seconds (0.1#10.140)