Kecapekan, Risma Pingsan

Jum'at, 12 September 2014 - 19:13 WIB
Kecapekan, Risma Pingsan
Kecapekan, Risma Pingsan
A A A
SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini pingsan seusai memberi sambutan dalam sebuah acara. Risma, sapaan akrab Tri Rismaharini, pingsan saat salaman dan foto-foto bersama para ibu yang hadir di acara yang digelar di Perumahan Lembah Harapan, Kelurahan Lidah Kulon, Surabaya.

Kabag Humas Pemkot Surabaya Muhammad Fikser membenarkan bahwa Risma sempat pingsan. Penyebabnya, kemungkinan karena cuaca panas dan terlalu capek beraktivitas.

Risma pingsan sekitar pukul 15.00 sore tadi. Risma harus melayani bersalaman satu per satu sejumlah warga. Banyak juga yang meminta untuk foto bersama dengan mantan kepala Bappeko Surabaya ini.

"Saat itu Ibu (Risma) memang terlihat capek. Dia ingin melayani ratusan warga untuk bersalaman dan foto-foto. Namun di tengah-tengah itu beliau sempat goyang, limbung kemudian ambruk," kata Fikser saat dihubungi, Jumat (12/9/2014).

Beberapa staf yang turut dalam acara tersebut langsung membopong Risma ke dalam mobil. "Di dalam mobil, beliau langsung diberi minyak dan bisa sadar lagi," jelasnya.

Masih kata Fikser, meski sempat pingsan, Risma telah sehat kembali sehingga tidak perlu dilarikan ke rumah sakit. "Beliau tadi setelah dibopong ke mobil sebentar langsung sadar dan langsung bugar kembali. Ini juga beliau langsung beraktivitas seperti biasa," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6934 seconds (0.1#10.140)