Curi Celana Dalam dan Bra, Ari Ditangkap

Selasa, 26 Agustus 2014 - 14:33 WIB
Curi Celana Dalam dan Bra, Ari Ditangkap
Curi Celana Dalam dan Bra, Ari Ditangkap
A A A
PEKANBARU - Seorang pemuda, Ari (25) warga Dumai, Riau, harus berurusan dengan pihak kepolisian. Sebab, pria yang bekerja serabutan ini ketahuan mencuri celana dalam (CD) dan bra milik seorang gadis.

Ari diketahui melakukan aksinya pada dini hari di rumah Nadia Comanecy (24) di Jalan Pendowo Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur, Dumai. "Saat ini kasusnya sudah ditangani Polresta Dumai," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Selasa (26/8/2014).

Ari diketahui mencuri celana dalam dan bra korban saat Nadia curiga gerak-gerik pelaku yang duduk di depan rumahnya. Ketika didesak korban, pelaku kebingungan. Lalu Nadia mendekati pelaku, namun Ari berusaha menghindar. Tapi Nadia terus mengejar Ari karena curiga.

"Kemudian korban melihat pelaku membuang sesuatu di samping rumah. Dan, setelah dicek ternyata yang dibuang itu adalah celana dalam dan bra milik korban," imbuh Kabid Humas.

Tidak terima, korban melaporkan pencurian celana dalam dan bra itu ke kepolisian. Tak lama berselang polisi pun langsung menangkap tersangka. Saat ini polisi masih mendalami alasan tersangka mencuri celana dalam dan bra milik Nadia.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4742 seconds (0.1#10.140)