Abu Rudianto Dibawa Keluarga ke Batam

Selasa, 05 Agustus 2014 - 19:14 WIB
Abu Rudianto Dibawa Keluarga ke Batam
Abu Rudianto Dibawa Keluarga ke Batam
A A A
BANDUNG - Setelah menjalani visum dan autopsi, abu Rudianto (23), korban pembunuhan dan pembakaran oleh R, telah dibawa pihak keluarganya ke Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto mengatakan, tadi pagi pihak keluarga korban telah melakukan kremasi terhadap jenazah Rudianto. Selanjutnya abu jenazah akan dibawa ke Batam. "Tadi pagi sudah dikremasiā€Ž. Dan saya tadi sudah menandatangani surat untuk abunya agar bisa dibawa ke Batam," jelas Nugroho, Selasa (5/8/2014).

Nugroho membeberkan, saat bertemu perwakilan keluarga, pihaknya diminta agar pihak kepolisian bisa mengusut tuntas segala bentuk kejahatan terhadap korban. "Mereka pingin kasus ini diusut tuntas. Makanya keluarga mengizinkan untuk autopsi," ucapnya.

Disinggung soal kondisi pelaku saat ini. Nugroho mengatakan, saat ini R masih menjalani pemeriksaan secara intensif oleh penyidik dari Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Bandung. "Besok kita akan ekspose kembali mengenai perkembangan baru terkait kasus ini. Termasuk kita akan gelar barang bukti dan menghadirkan pelaku," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7505 seconds (0.1#10.140)