Alumni Unpar Dibakar Teman Kencan Sesama Jenis

Senin, 04 Agustus 2014 - 13:49 WIB
Alumni Unpar Dibakar...
Alumni Unpar Dibakar Teman Kencan Sesama Jenis
A A A
BANDUNG - Sedikit demi sedikit motif pembunuhan terhadap Rudianto (23) mulai terungkap. Nyatanya, korban dibunuh oleh R (23) yang tak lain seorang pria penyuka sesama jenis alias gay.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi membeberkan, korban dan pelaku baru saja saling kenal melalui media sosial WhatsApp. Singkat cerita, keduanya pun kopi darat di salah satu minimarket, dekat tempat kos korban.

"Keduanya itu ketemuan pada Sabtu 2 Agustus 2014, pukul 2.00 WIB. Setelah itu diajak jalan, dan sampai ketempat kosnya," jelas Mashudi, di lokasi kejadian, Senin (4/8/2014).

Sesampainya di tempat kos, keduanya sempat bercengkrama. Hingga akhirnya, terjadi percekcokan lantaran salah satu diantara keduanya menolak melakukan hubungan intim karena kecapekan.

Disaat itu, pelaku yang naik pitam mengambil batu dari halaman rumah ‎dan memukul korban yang ada di dalam kamar kos. Tak sampai di situ, pelaku yang sangat emosi menjerat korban dengan kabel laptop yang ada di lokasi.

"Setelah dipastikan korban meninggal, baru dibakar dengan cairan minyak wangi untuk menghilangkan jejak," terangnya.

Usai kejadian, pelaku pun langsung melarikan diri, hingga akhirnya berhasil ditangkap pada Minggu 3 Agustus 2014 malam, di rumahnya, Jalan Logam, Kota Bandung.

Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolrestabes Bandung. "Kita masih mendalami untuk tahu secara jelas kronologi dan motif pasti pembunuhan ini," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)