Tewas Terpanggang, Alumni Unpar Dibakar di Kamar Kos

Senin, 04 Agustus 2014 - 13:38 WIB
Tewas Terpanggang, Alumni Unpar Dibakar di Kamar Kos
Tewas Terpanggang, Alumni Unpar Dibakar di Kamar Kos
A A A
BANDUNG - Pihak kepolisian akhirnya berhasil memecahkan misteri tewasnya Rudianto (23), pria yang ditemukan tewas terpanggang, di kamar kosnya, Jalan Rancabentang II, No1, Kelurahan Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Sabtu 2 Agustus 2014.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi mengatakan, dari hasil serangkaian penyelidikan terungkap jika korban tidak bunuh diri, melainkan dibunuh.

"Dari hasil penyelidikan, kami berhasil tangkap satu tersangka seorang laki-laki berinisial R (23)," jelas Mashudi, saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (4/8/2014).

Menurutnya, R ditangkap di rumahnya, Jalan Logam, Kota Bandung, Minggu 3 Agustus 2014 petang, oleh tim gabungan Unitreskrim Polsekta Cidadap dan Satreskrim Polrestabes Bandung.

"Kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Terutama motif dari pembunuhan ini," terangnya.

Dari pantauan ‎wartawan, pihak kepolisian pada pagi tadi melakukan pengecekan TKP. Selain itu, di lokasi kejadian pihak kepolisian juga membawa serta R yang terlihat memakai kaos merah dan bertopi.

Di lokasi kejadian, pihak kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti berupa‎ kabel laptop, pisau, batu, kain baju, dan alat kontrasepsi. Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman mencari barang bukti lainnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4744 seconds (0.1#10.140)