Merokok di Ruangan, Gubernur Aher Semprot PNS

Senin, 04 Agustus 2014 - 12:06 WIB
Merokok di Ruangan, Gubernur Aher Semprot PNS
Merokok di Ruangan, Gubernur Aher Semprot PNS
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Gedung Sate, di hari pertama kerja setelah libur Idul Fitri. Sidak dilakukan usai apel pagi.

Setelah memasuki beberapa ruangan untuk mengecek kehadiran PNS, Aher masuk ke ruang Bagian Kehutanan dan Perkebunan. Di ruangan itu ternyata berbau asap rokok.

Sadar berbau asap rokok, Aher pun marah. Dia langsung berbicara dengan nada agak tinggi. "Ehm, mau apa ini? Siapa yang merokok?" katanya, di ruangan itu, Senin (4/8/2014).

Sekira 10 orang PNS yang ada di ruangan pun tak ada yang berani menjawab. Mereka diam, sebagian lagi hanya tersenyum.

Aher pun kembali mengulang pertanyaannya. Tapi lagi-lagi para PNS di lokasi bungkam. Dia pun mengingatkan agar tidak boleh ada yang merokok di ruang kerja. "Tidak boleh kan merokok di ruangan. Jangan dilanggar," tegasnya.

Dia bahkan menemukan ada asbak di salah satu meja dan mengambilnya. "Nanti saya ke sini lagi ya buat mencari siapa yang merokok," jelasnya.

Aher lalu melanjutkan sidaknya ke beberapa ruangan. Sementara disela sidak, beberapa PNS menyempatkan diri berfoto dengan Aher.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6228 seconds (0.1#10.140)