Tukang Parkir Gagalkan Aksi Pecah Kaca Mobil

Rabu, 23 Juli 2014 - 16:49 WIB
Tukang Parkir Gagalkan...
Tukang Parkir Gagalkan Aksi Pecah Kaca Mobil
A A A
MAKASSAR - Aksi pecah kaca mobil berhasil digagalkan oleh seorang tukar parkir, di warung Daeng, Jalan Arif Rate, Kecamatan Ujung Pandang, Selasa 22 Juli 2014.

Pelaku yang diketahui bernama Ancu Anwar (45), warga Jalan Gunung Bawakaraeng, Kelurahan Mancini Gusung, Kecamatan Makassar, ini pun babak belur dihajar massa.

Pelaku yang beraksi pada saat waktu berbuka puasa ini sudah dipantau oleh tukang parkir. Saat dia mulai memecahkan kaca dan mengambil handphone milik korban yang diketahui bernama Bohari, tukang parkir langsung bertindak.

"Mereka kabur melarikan diri, dan warga mengeroyoknya," ujar petugas parkir yang enggan disebutkan namanya, kepada wartawam, Rabu (23/7/2014).

Informasi yang diperoleh, aksi pecah kaca mobil yang di wilayah tersebut berulang kali terjadi. Sebelumnya, aksi pecah kaca mobil terjadi di Jalan Lamaddukelleng dan Jalan Haji Bau.

Kapolsekta Ujung Pandang Kompol Trihanto mengatakan, warga beramai-ramai mengeroyok pelaku setelah pelaku sempat mengeluarkan badik dan mengancam warga. Pelaku sempat berlari dan berputar ke Jalan Haji Bau.

Namun nahas, warga yang semakin ramai membuat pelaku tak berdaya sehingga babak belur. "Kita masih mengembangkan aksi pelaku dengan jumlah TKP lain. Pelaku dirawat di RS Bhayangkara dengan luka bonyok. Kini, di tahan dan akan diperiksa," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)