Aksi Perampok Bertopeng Terekam CCTV

Senin, 21 Juli 2014 - 16:24 WIB
Aksi Perampok Bertopeng Terekam CCTV
Aksi Perampok Bertopeng Terekam CCTV
A A A
PEKANBARU - Menjelang Lebaran, tindak kriminal mengalami peningkatkan di sejumlah daerah, termasuk di Pekanbaru, Riau. Sebuah toko ponsel, di Jalan Durian, disatroni perampok bertopeng.

Aksi perampok yang berjumlah seorang itu, sempa terekam CCTV toko. Dalam aksinya, tampak perampok dengan leluasa menjarah isi toko, seperti voucher, laptop dan uang tunai.

Akibatnya, pemilik toko mengalami kerugian Rp150 juta. Untuk menangkap pelaku, petugas kepolisian dari Polsek Sukajadi dan Polresta Pekanbaru, masih menyelidiki dan mempelajari hasil rekaman CCTV.

Pemilik toko mangaku, baru diketahui aksi perampokan itu saat pagi hari, ketika hendak membuka toko. Dia mengaku sangat terkejut ketika melihat isi toko sudah berantakan, seperti voucher, laptop dan uang kontan di laci toko raib.

Tidak menunggu lama, dia langsung melaporkan aksi perampokan yang dialaminya kepada polisi. Usai menerima laporan korban, polisi langsung melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari oleh TKP diketahui, perampok masuk dengan cara membobol dinding belakang. Akibat kejadian ini, pemilik toko ponsel megalami kerugian Rp150 juta.

Hingga kini, polisi dari Polsek Sukajadi dibantu Polresta Pekanbaru, masih menyelidiki dan mempelajari hasil rekaman CCTV untuk menangkap pelaku.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6206 seconds (0.1#10.140)