Pelemparan Molotov di Kantor Trans Corp Terkait Pemberitaan?

Jum'at, 18 Juli 2014 - 16:09 WIB
Pelemparan Molotov di Kantor Trans Corp Terkait Pemberitaan?
Pelemparan Molotov di Kantor Trans Corp Terkait Pemberitaan?
A A A
BANDUNG - BANDUNG - Bermacam spekulasi mengenai motif pelemparan bom molotov ke kantor media Trans Corp Biro Bandung mulai bermuculan. Mulai dari masalah pribadi, hingga permasalahan dalam pemberitaan. Hal itu pun tak ditampik oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Mochammad Iriawan.

Menurutnya, motif itu bisa saja menjadi pemicu pelemparan bom tersebut. Disinggung apakah ada kemungkinan motif pelaku berkaitan dengan pemberitaan mengenai Pilpres 2014. Iriawan menduga hal itu bisa saja terjadi. "Iya ada kaitannya mungkin. Ada masalah mungkin detik.com dengan pilpres," tutur Irawan, Jumat (18/7/2014).

Meski demikian, pihaknya belum bisa menyimpulkan motif pasti dari pelemparan bom tersebut. Saat ini, penyidik masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut.

Untuk mencegah hal itu menimpa beberapa kantor media lainnya, Iriawan menegaskan, pihaknya akan memperketat keamanan. "Saat ini kita lakukan penjagaan untuk keamanan," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Kantor Trans Corp Biro Bandung di Jalan Lombok No 33, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal. Salah seorang saksi mata, Andi Ahmad Willy, menuturkan, pelemparan diduga dilakukan oleh dua orang yang menggunakan satu sepeda motor pada Jumat (18/7/2014) dini hari sekira pukul 00.15 WIB.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0414 seconds (0.1#10.140)