Balita 2,5 Tahun Tercebur ke Laut

Minggu, 13 Juli 2014 - 21:07 WIB
Balita 2,5 Tahun Tercebur ke Laut
Balita 2,5 Tahun Tercebur ke Laut
A A A
MERAK - Seorang balita penumpang Kapal Motor Penumpang (KMP) Windu Karsa Pratama, tercebur ke laut Selat Sunda, sekitar 6 mil setelah berangkat dari Pelabuhan Bakauheni, Lampung, menuju Pelabuhan Merak, Banten.

Informasi yang diperoleh Sindonews.com, korban yang diketahui bernama Ilham Jayadi (2,5 tahun), hendak pergi ke Jakarta bersama orangtuanya. Mereka menumpangi bus umum dengan nomor polisi BA 7677 BU tujuan jakarta.

"Kejadian terjadi sekitar pukul 22.00 WIB kemarin malam, saat itu korban sedang duduk bersama ibunya kemudian jatuh dari tangga dek atas ke klas," ujar Kapolsek Kawasan Pelabuhan Merak AKP Kamarul saat dihubungi Sindonews.com, Minggu (13/7/2014).

Mendengar kabar dari penumpang lain tentang adanya balita yang terjatuh ke laut, kru kapal kemudian mencari di sekitar jatuhnya koban. Namun, pencarian selama tiga jam tidak membuahkan hasil. "Karena tidak membuahkan hasil, kemudian kapal melanjutkan perjalanannya ke Dermaga 5 Pelabuhan Merak Banten sekitar pukul 01.45 WIB," lanjutnya.

Penanganan kasus tersebut langsung diserahkan ke Satpol Air Polda Lampung. "Hingga saat ini Tim SAR dari Polair Polda, ASDP, dan Basarnas Lampung masih terus melakukan pencarian," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7148 seconds (0.1#10.140)