Ribuan Muslim di Solo Kutuk Kekejaman Israel

Minggu, 13 Juli 2014 - 11:59 WIB
Ribuan Muslim di Solo Kutuk Kekejaman Israel
Ribuan Muslim di Solo Kutuk Kekejaman Israel
A A A
SOLO - Ribuan umat Islam yang tergabung dalam elemen muslim Surakarta, Elmusa dan MUI Solo menggelar demo mengecam kebiadaban tentara Zionis Israel, Minggu siang (13/7/2014).

Dalam aksi itu mereka juga melakukan penggalangan dana yang akan disalurkan kepada rakyat Palestina.

Para elemen muslim Solo ini melakukan long march dari Kompleks Stadion Sriwedari menuju Bundaran Gladag Solo. Seperti halnya aksi pendemo membawa sejumlah atribut bertuliskan mengecam kekejian tentara Israel.

Isi atribut lain yakni prihatin atas penderitaan rakyat Palestina yang saat ini sedang dibombardir tanpa perikemanusiaan oleh tentara Zionis Israel baik melalui udara dan darat.

Tidak cukup disitu sepanjang perjalanan melalui pengeras suara mereka juga melaknat kebiadaban Israel.

Di mana di saat umat muslim seharusnya bisa tenang menjalankan ibadah di bulan puasa justru mengusik Rakyat Palestina dengan bom-bom yang dijatuhkan di pemukiman warga sipil.

Karena itu mereka mengecam keras kebiadaan Zionis Israel dan meminta pemerintah terlibat aktif menghentikan kebrutalan tentara Israel yang saat ini telah menewaskan ratusan rakyat Palestina dan menyebabkan ribuan lainnya menderita luka-luka.

Dalam orasinya mereka mengimbau untuk memboikot produk negara barat yang kemudian digunakan untuk menyerang Israel dan negara muslim.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0631 seconds (0.1#10.140)