Sopir Avanza Maut Jadi Tersangka

Jum'at, 04 Juli 2014 - 16:53 WIB
Sopir Avanza Maut Jadi Tersangka
Sopir Avanza Maut Jadi Tersangka
A A A
PADANG - Sopir Avanza maut yang menabrak tiga pengendara motor dan tiga toko di Tepi Pasang, Kampung Pondok, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, ditetapkan sebagai tersangka.

“Kita masih menyelidiki kasus ini, yang jelas sopir mobil ini masih buron dan sudah ditetapkan tersangka,” kata Kapolresta Padang Kombes Pol Wisnu Andayana, kepada wartawan, Jumat (4/7/2014).

Ditambahkan dia, sopir itu bernama Ucok. Saat kejadian, Ucok menabrak motor Suzuki BA 3770 AB yang ditumpangi tiga orang, terdiri dari Laode Havid (15) warga Asrama TNI AD, Suhardi Saputra (17) dan Handoko (18) warga Padang Besi.

Laode Havid tewas ditempat kejadian. Sedang dua rekannya Suhardi dan Handoko mengalami kritis dan masih menjalani perawatan serius di rumah sakit. Usai menabrak mereka, Ucok langsung tancap gas.

Namun, dia kembali menabrak tiga toko yang berada tidak jauh dari lokasi menabrak pengendara motor itu. Hingga akhirnya ban mobilnya kempes, dan dia melarikan diri. Saat ini, Ucok menjadi buronan polisi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7095 seconds (0.1#10.140)