Tabrakan Maut di Jalur Pantura, 1 Pengendara Tewas

Senin, 30 Juni 2014 - 11:40 WIB
Tabrakan Maut di Jalur Pantura, 1 Pengendara Tewas
Tabrakan Maut di Jalur Pantura, 1 Pengendara Tewas
A A A
KENDAL - Tabrakan maut di Jalur Pantura Ketapang, Kendal, Jawa Tengah, kembali terjadi. Kali ini menimpa Daihatsu Xenia G 9106 GA dan sepeda motor H 3518 PU. Akibat kejadian itu, pengendara motor tewas di tempat.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, kecelakaan diduga akibat sopir Xenia yang berkendara dalam kondisi mengantuk. Saat itu, posisi sepeda motor sudah berada di jalur tengah dan tiba-tiba Xenia berjalan oleng ke kanan lalu menabrak korban.

Namun Muhamad Junaidi, sopir bus mengelak. Dia menepis berkendara dalam kondisi mengantuk. Menurutnya, saat sedang melaju kencang, ada sepeda motor di tengah jalan hendak menyebrang ke utara.

Kaget melihat kendaraan ada di tengah jalan, dia langsung menabrak. Sepeda motor itu dikendarai Ahmad Fauzi, warga Kelurahan Ketapang Kota Kendal. Korban sempat terseret mobil hinngga 10 meter.

Sementara mobil baru bisa berhenti setelah menabrak pembatas jalan. Akibanya, bagian depan mobil mengalami ringsek. Saat kejadian, Junaidi mengaku melaju dari arah Semarang

Korban tewas langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Soewondo Kendal. Polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan sopir mobil dan memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Polisi juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Mobil yang ringsek kemudian diderek untuk mengantisipasi kemacetan. Kini, kasus kecelakaan ditangani petugas Satuan Lalu Lintas Polres Kendal.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5264 seconds (0.1#10.140)