Pembunuh Mahasiswa Unismuh Masih Gentayangan

Jum'at, 27 Juni 2014 - 19:11 WIB
Pembunuh Mahasiswa Unismuh Masih Gentayangan
Pembunuh Mahasiswa Unismuh Masih Gentayangan
A A A
MAKASSAR - Mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar mendesak Polsek Rappocini, Makassar, untuk segera menangkap pembunuh mahasiswa Ismunandar, rekan mereka dari Jurusan PGSD Semester VI, yang kini masih gentayangan.

Desakan itu disampaikan dalam bentuk unjukrasa. Dalam aksinya, mahasiswa melakukan orasi secara bergiliran di halaman Polsekta Rappocini. Perwakilan mahasiswa kemudian diterima Kapolseta Rappocini Kompol Ade Hermanto.

Hasan, salah seorang mahasiswa mengatakan, pihaknya mendesak kepolisian segera menangkap pelaku pembunuhan rekan mereka. Status proses penyelidikan yang dilakukan polisi dinilai belum maksimal, karena masih belum ada pelaku yang ditangkap.

"Semua mahasiswa Unismuh masih berduka, kami masih memiliki perasaan solidaritas yang mendalam. Kami minta kasus ini diungkap," kata Hasan, kepada wartawan, Jumat (27/6/2014).

Sementara itu, Kapolsekta Rappocini Kompol Ade Hermanto mengatakan, kasus penikaman yang mengakibatkan tewasnya Ismunandar masih dalam proses penyelidikan. Dalam prosesnya, polisi menemukan kendala. Sebab tidak ada bukti yang diamankan.

"Kalau ada petunjuk, kita pasti lakukan pengembangan dan menangkap. Buat apa kita tunda kasus ini dan tidak ada yang perlu disembunyikan," kata Ade.

Diberitakan sebelumnya, korban Ismunandar tewas setelah ditikam, di Jalan di Makkio Baji-Emmy Saelan, Rappocini, Rabu 26 Juni 2014. Korban dilarikan ke UGD RSI Faisal, Rappocini dan mengalami luka di dada kiri, pingggang, lengan, dan tangan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7666 seconds (0.1#10.140)