Kebakaran Kings Shopping Centre, Polisi Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa

Selasa, 24 Juni 2014 - 16:15 WIB
Kebakaran Kings Shopping Centre, Polisi Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa
Kebakaran Kings Shopping Centre, Polisi Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa
A A A
BANDUNG - Pihak kepolisian memastikan hingga Selasa (24/6/2014) sore sekitar pukul 15.45 WIB tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang menimpa Kings Shopping Centre di Jalan Kepatihan, Kelurahan Balong Gede, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

"Sampai detik ini kita pastikan tidak ada korban jiwa. Karena semalam kita sempat menyisir gedung dan sudah tidak ada orang di dalam," beber Kapolsekta Regol, Kompol Fauzan Sahrir, saat ditemui di lokasi kebakaran, Selasa (24/6/2014).

Disinggung apakah pemilik toko sempat menyelamatkan barang-barangnya yang berada di dalam Kings, ‎Fauzan mengatakan hanya sekitar lima toko yang berhasil diselamatkan barang dagangannya. Sementara barang-barang yang ada di ratusan toko lainnya harus direlakan pemiliknya menjadi abu lantaran tersapu api yang berkobar sejak Senin malam tersebut.

"Kita melarang warga atau pemilik toko untuk masuk menyelamatkan barang-barang. Karena api membesar, dikhawatirkan bangunan ambruk atau malah bisa membahayakan nyawa," jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga melarang siapa pun masuk ke area kebakaran lantaran khawatir ada orang yang memanfaatkan momen kebakaran ini untuk melakukan penjarahan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9584 seconds (0.1#10.140)